Home » » MULYANI SIREGAR CALON BUPATI KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT YANG RAMAH SANTUN DAN PENYAYANG KELUARGA

MULYANI SIREGAR CALON BUPATI KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT YANG RAMAH SANTUN DAN PENYAYANG KELUARGA

Mulyani_Siregar_Calon_Bupati_Tanjab_Barat

Mulyani Siregar berpasangan dengan M. Amin Abdullah adalah salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang akan bertarung pada pilkada Tanggal 9 Desember 2020 nanti, Pasangan dengan nomor urut 1 ini mendapat dukungan dari tiga partai tertua di Indonesia yakni PDIP GOLKAR dan PPP.

Mulyani Siregar Putra Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang terlahir di Merlung tahun 1963 dari pasangan Bapak Alm. H. Khairuddin Siregar dan Ibu Almh. Hj. Suryah,merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara sudah menjalani pendidikan di SD Negeri 8 Merlung, SMP Negeri 6 Kota Jambi, SMA Negeri 2 Kota Jambi dan S1 Hukum di Universitas Jambi.

Mulyani Siregar mengawali karir politiknya dari Ketua DPC PDIP Tanjab Barat hingga menjabat sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat pertama kali tahun 2009-2014 dan kedua tahun 2019 hingga sekarang. Selain menjadi Ketua DPRD, Mulyani juga pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat periode 2014-2019 dari Partai PDI Perjuangan.

Selain kiprahnya di dunia politik, Mulayani diketahui sering berolahraga. Tak hanya itu, dirinya juga suka membaca, khususnya membaca buku hukum. Hal ini ditandai banyak buku yang berada di rak buku ruang tamunya. Beliau Juga memiliki kepribadian yang dikenal sebagai sosok yang santun, ramah, hormat kepada orang tua serta dekat dengan semua kalangan dan penyayang keluarga.

Mulyani Siregar mengakhiri masa lajangnya di usia 31 tahun, menikah dengan Hotmaida Sianturi. dikaruniai 3 (tiga) orang anak dua putra dan satu putri. Putra pertama Justika Muda Siregar, Putra kedua Muhammad Fikri dan anak ketiga Nuraida Dhelyani Siregar.

Seiring berjalannya waktu Justika Muda Siregar menikah dengan seorang perempuan bernama Dr. Dewi Citra. Selama berumah tangga pasangan ini dikaruniai satu orang anak perempuan diberi nama Farras Malona Siregar. Putra kedua Mulyani Siregar yakni Muhammad Fikri juga telah berumah tangga bersama perempuan yang ia cinta Ade Gusti Amelia.

Dengan jargon ‘MULIA’, Pasangan calon Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024 Mulyani Siregar dan M. Amin Abdullah dengan nomor urut 1 mohon doa dan restu dari masyarakat agar dapat membuat Tanjab Barat menjadi lebih baik.

icons8_facebook_48 Comments
icon_logo32 0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar Sebelum Pergi


KIN RADIO 90,70 FM