Home » » CALON WAKIL BUPATI TANJAB BARAT M. AMIN ABDULLAH AKAN PERHATIKAN KESEJAHTERAAN ULAMA, DAI DESA DAN PARA GURU AGAMA

CALON WAKIL BUPATI TANJAB BARAT M. AMIN ABDULLAH AKAN PERHATIKAN KESEJAHTERAAN ULAMA, DAI DESA DAN PARA GURU AGAMA

Amin_Abdullah_Bersama_Ulama

Perhatian Calon Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat M. Amin Abdullah terhadap kemajuan pendidikan Agama dan keberpihakan terhadap para Ulama tidak diragukan lagi, hal tersebut disampaikan dalam acara tatap muka bersama ulama pada Jum’at Malam (09/10).

Menurutnya, jika dirinya dan Mulyani Siregar diamanahkan masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Tanjab Barat beliau telah menyiapkan berbagai kebijakan dan konsep tentang kesejahteraan guru-guru ngaji, guru madrasah, pondok pesantren dan perguruan tinggi.

“Ulama dan Da'i desa menjadi prioritas utama kita, banyak masukan yang tuan guru tadi beri ke saya, insya Allah bersama-sama kita berjuang. guru-guru ngaji, guru madrasah serta bangunannya, pondok pesantren, perguruan tinggi akan kita benahi, saya bersama pak mulyani sudah menyiapkan itu semua" ungkapnya.

"Saya dan pak Mul akan mengakomodir. Ini sudah ada di hati dan pikiran saya dan itu sudah ada di program kita,” Tambahnya.

Dalam acara tatapmuka bersama ulama tersebut M. Amin Abdullah mengaku kinerjanya siap dievaluasi oleh masyarakat, termasuk para ulama. Dirinya juga menyampaikan bahwa Ia dan Mulyani akan menerima, kritik dan saran dari ulama merupakan bagian dari proses demi kepentingan bersama dalam satu hati membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat.

icons8_facebook_48 Comments
icon_logo32 0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar Sebelum Pergi


KIN RADIO 90,70 FM