Home » » SELAYANG PANDANG KIN RADIO 90,70 FM

SELAYANG PANDANG KIN RADIO 90,70 FM


Logo_Kin_Radio_90,70_FM


Radio Kelapa Indah 90,70 FM Atau KIN FM memiliki visi untuk menyediakan sarana hiburan bermutu dan informative bagi masyarakat Kuala Tungkal dan sekitarnya. Radio Kelapa Indah mengusung format siaran berita, musik, hiburan, pendidikan dan informasi, dengan materi siaran yang variatif dan kekuatan musik dangdung dan pop membuat Radio Kelapa Indah menjadi sangat menarik bagi pendengar dari berbagai kalangan dan berbagai usia, mulai dari buruh pelabuhan, buruh bangunan, tukang ojek, tukang becak, supir mobil, anak TK, pelajar SD, pelajar SMP / sederajat, Pelajar SMA / sederajat, Mahasiswa, PNS, pengusaha dan pegawai swasta serta ibu-ibu rumah tangga.

Pendengar Radio Kelapa Indah tersebar di tiga Kabupaten yaitu : Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil Riau.

Upaya untuk mempererat persatuan dan kesatuan pendengar dilakukan dengan berbagai kegiatan rutin seperti Karoake Live On Studio setiap malam minggu dan minggu pagi, Live Pengajian setiap bulan, Live Peringatan hari-hari besar Islam, Live Tour ke desa-desa setiap bulan, Live Lomba Karaoke dan Live pengundian Quiz berhadian setiap enam bulanan. 

Dengan mengedapankan Kebersamaan dan kekeluargaan, Sampai saat ini Radio Kelapa Indah mampu memposisikan diri menjadi Radio kesayangan dihati pendengarnya.
icons8_facebook_48 Comments
icon_logo32 0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar Sebelum Pergi


KIN RADIO 90,70 FM